Powered By Blogger

Thursday, October 27, 2016

Belluschi berpesta karena panggilan argentina


























BANDAR BOLA - Fernando Belluschi memenangi gelar terakhir dari lima caps untuk Argentina kembali pada tahun 2011. Tahun lalu, ia akhirnya tinggal lama di Eropa untuk bergabung dengan klub Meksiko Cruz Azul. Dia kemudian kembali bermain di tanah airnya untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade. Bulan lalu, 

Tapi fakta-fakta tidak menggagalkan gelandang San Lorenzo menerima recall Argentina pada hari Selasa setelah Juventus maju Pablo Dybala putus karena cedera pada tahun 2018 Piala Dunia FIFA Rusia ™ kualifikasi bulan depan melawan Brasil dan Kolombia. Meskipun telah di padang gurun internasional selama lebih dari lima tahun, Belluschi mengungkapkan ia mengantisipasi panggilan-up dari Edgardo Bauza.

"Saya sangat senang," kata mantan FC Porto dan Bursaspor pemain. "Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini - itu ada untuk dinikmati.

"Itu sedikit diharapkan karena Dybala. Aku gugup, dan dengan keinginan ini, saya harus membuat sebagian besar dari itu. Saya tidak berpikir Bauza akan meminta sesuatu yang berbeda dari apa yang telah saya lakukan.

"Ini panggilan-up datang pada waktu yang tepat bagi saya. formulir saya untuk San Lorenzo telah diaktifkan. Saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan karena ini panggilan-up ke mereka.

"Kembali ke negara ini adalah salah satu keputusan terbaik yang saya buat. Ketika aku kembali, aku tidak berpikir aku akan mencapai begitu banyak hal. "

Argentina adalah kelima - yang merupakan inter-konfederasi tempat playoff - di kualifikasi Amerika Selatan. Paraguay dan Chile hanya satu dan dua poin di belakang mereka, masing-masing. La Albiceleste mengambil hanya dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka - semua melawan tim di bawah mereka.

Terakhir kali Argentina terjawab di Piala Dunia adalah Meksiko tahun 1970.

Untuk menandai ulang tahun ke-30 dari kedua kemenangan Piala Dunia Argentina, FIFA.com baru-baru ini menghasilkan serangkaian video, wawancara dan fitur, yang dapat Anda lihat dengan mengikuti link ke kanan.

No comments:

Post a Comment