Powered By Blogger

Friday, October 21, 2016

Mourinho di Manchester United bintang Pogba: Dua hari yang lalu dia adalah yang terburuk, sekarang dia adalah yang terbaik

Jose Mourinho
BANDAR BOLA - Pada Kamis malam Jose Mourinho di kabarkan oleh media bahwa dia sedikit plin-plan terhadap Paul Pogba di Manchester United.

Gelandang Perancis, yang kembali ke klub dari Juventus di musim panas, mencetak gol saat United mengalahkan Fenerbahce 4-1 di Liga Europa.

Selain dari tujuannya Pogba Dan Performance dia juga memperbanyak atau meningkatkan acara barunya terhadap klub merah tapi tidak berbeda jauh dari Mourinho yang mengisayaratkan media itu sulit untuknya.

Dia mengatakan kepada BT Sport: "Mungkin saya ini pernah menjadi pemain yang gagal dan 48 jam kemudian dia adalah pemain yang cukup lihai!

"Dia hanya perlu waktu. Saya ini dari Italy, saya asal mula bermain di Italia, saya tahu sepak bola Italia, karakteristik, kecepatan dan intensitas, dan berada di Italia selama 4 atau 5 tahun, kemudian datang ke Liga Premier, saya tidak mengharapkan klik jari untuk mendapatkan intensitas.

"Bahkan pemain top perlu waktu, saya senang dengan kinerja."


Pogba ganda mengambil penghitungan mencetak gol dengan Inggris untuk tiga dari 10 penampilan di semua kompetisi.

No comments:

Post a Comment