Powered By Blogger

Wednesday, October 19, 2016

Cazorla menegaskan: Saya senang sementara aku memiliki keyakinan bos Arsenal

Cazorla
Bandar Bola - Bintang Arsenal Santi Cazorla telah menegaskan fakta bahwa ia sangat senang di Emirates Stadium.

Cazorla telah bisa dibilang menjadi salah satu pemain terbaik untuk Arsenal musim ini tetapi meskipun wujudnya yang indah, telah terjadi banyak spekulasi bahwa 31 tahun berpotensi meninggalkan London Utara karena ia belum diserahkan perpanjangan kontrak seperti yang belum .

Sejumlah klub diyakini telah menyatakan minat mereka dalam menandatangani Cazorla dalam beberapa kali tetapi internasional Spanyol telah pergi mengecilkan pembicaraan keberangkatannya dari Arsenal dengan bersikeras bahwa ia adalah bahagia di London Utara.

Dia mengatakan kepada IBTimes.co.uk: "Saya senang karena saya bermain secara teratur.

"Jika saya tidak bermain saya akan memberitahu Anda bahwa saya akan mempertimbangkan pergi, tapi aku mengalami menit dan saya memiliki keyakinan dari manajer. Itulah yang ingin setiap pemain.

"Sejak hari pertama di klub ini saya telah memiliki kasih sayang dari fans, dan yang menakjubkan. Saya hanya memiliki kata-kata terima kasih kepada para penggemar Arsenal untuk bagaimana mereka memperlakukan saya dari hari pertama, dan saya mencoba untuk membayar mereka dengan memberikan yang terbaik di lapangan. "

No comments:

Post a Comment