Powered By Blogger

Thursday, October 27, 2016

produk pemuda Aina, Chalobah positif untuk Chelsea

BUANABET - Chelsea - yokohama



















BANDAR BOLA - Bos Chelsea Antonio Conte merasa kinerja dua anak muda khususnya yang plusses besar bagi timnya.

Sementara memilih untuk tidak menyoroti individu, Conte merasa menampilkan pasangan lini tengah Ola Aina dan Nathaniel Chalobah di 2-1 kerugian Piala EFL di West Ham United sangat positif.

"Saya lebih suka berbicara selalu tentang seluruh tim tapi saya pikir cawan ini sangat penting untuk memeriksa perkembangan para pemain muda," katanya.

"Kami memiliki pemain muda yang bagus dan mereka harus bermain. Saya pikir anak-anak bermain bagus dengan intensitas yang tepat dan konsentrasi. Ketika Anda kehilangan itu normal untuk melihat hal-hal buruk tapi malam ini saya menemukan banyak hal positif.

"Biasanya Anda mempelajari lebih lanjut setelah kalah dari kemenangan tapi kami harus terus bekerja. Saya optimis karena saya melihat semangat yang tepat dan itu sangat penting. Anda bisa kalah atau menang, tapi Anda harus memiliki semangat yang tepat. Jika saya melihat bahwa , saya melihat masa depan yang jelas.

"Besok kita mulai bekerja untuk pertandingan hari Minggu. Kami tahu kami akan memainkan permainan yang sangat sulit melawan Southampton, yang berada dalam keadaan yang baik."

No comments:

Post a Comment