Powered By Blogger

Thursday, October 13, 2016

Sam Allardyce keluar dari pekerjaan Inggris 'lelucon', kata agen Scott McGarvey

McGarvey juga mengatakan ia merasa bersalah karena memperkenalkan Allardyce kepada wartawan yang menyamar sebagai investor, yang akhirnya dia biaya pekerjaannya.

"Saya hancur. Dia harus merasa saya bertanggung jawab," kata McGarvey.

Allardyce meninggalkan posnya dengan kesepakatan bersama berikut klaim dia menawarkan saran tentang cara untuk "berkeliling" aturan pada transfer pemain.

61-tahun mantan manajer Sunderland juga diduga telah digunakan perannya untuk menegosiasikan kesepakatan senilai £ 400.000 untuk mewakili perusahaan Timur Jauh.

McGarvey, yang telah dikenal Allardyce sejak hari mereka bermain di tahun 1980-an, menambahkan: "Dia hanya datang [ke pertemuan] bagi saya - 100% bagi saya."

Selama pertemuan, yang direkam pada kamera, dituduh Allardyce mengatakan hal itu "tidak masalah" aturan memotong pada pihak ketiga kepemilikan pemain dan mengklaim ia tahu agen yang "melakukan itu sepanjang Periode".

Perkumpulan organisasi sepak bola menyatakan "Itu tidak pantas", sementara Allardyce mengatakan operasi Daily Telegraph Perihal "taktik jebakan telah memenangkan".

pemerintahan Inggris itu berakhir setelah satu pertandingan dan 67 hari - membuat dia sisi nasional terpendek-melayani penuh waktu manajer.

"Tidak masalah jika Anda adalah manajer dari Crewe dan Anda kehilangan pekerjaan Anda, tetapi jika Anda adalah manajer dari Inggris dan Anda kehilangan pekerjaan Anda setelah satu pertandingan, itu lelucon," kata McGarvey Sky Sports.

"Apakah saya pikir dia memegang saya jawab? Saya pikir dia dikenal saya untuk waktu yang sangat lama. Dia tahu bahwa aku tidak pernah melakukan itu padanya atau siapa pun dalam sepak bola itu.

"Saya dapat memaklumi jika dia hanya diam kepada saya. Saya harus menghormati itu, tapi saya harap tidak karena kita kembali jauh. Mungkin butuh sedikit waktu karena saya tahu bagaimana sakit dia di kehilangan Inggris pekerjaan."


No comments:

Post a Comment