Powered By Blogger

Friday, October 14, 2016

Man Utd bos Mourinho: Pemain harus motivasi diri

Jose Mourinho baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang seni motivasi.

Dalam sebuah wawancara dengan UEFA, yang akan ditayangkan pada MUTV minggu depan, bos Manchester United membahas ideologi dari apa yang memotivasi pemain.

Sementara Mourinho terkenal sebagai orang baik-manajer yang bisa mendapatkan yang terbaik dari pemainnya, ia merasa bahwa secara keseluruhan, keinginan untuk berhasil dan lebih baik sebagai pemain dan orang yang semua bermuara kepada individu.

"Saya pikir itu lebih tentang alam rakyat," katanya.

"Ini siapa Anda dan saya selalu merasa bahwa itu adalah motivasi terbesar saya Saya pikir ketika Anda membutuhkan sumber eksternal motivasi, Anda tidak begitu kuat seperti yang Anda dapat menjadi sumber eksternal motivasi yang tepat -.. Sumber eksternal.

"Motivasi dapat menjadi milik sendiri. Ini sedikit seperti diriku sebagai seorang pemimpin. Ketika saya harus memotivasi pemain, satu hal yang saya sumber tambahan motivasi untuk pemain yang sudah termotivasi. Tapi ketika saya harus memotivasi orang yang tidak termotivasi, maka saya bukan sumber tambahan motivasi. saya sumber motivasi dan itu tidak cukup.

"Ini tentang diri Anda. Anda tidak bisa menunggu orang lain untuk memotivasi Anda. Anda tidak bisa menunggu orang lain untuk mengkritik Anda. Anda harus kritis terhadap diri sendiri. Anda tidak dapat menunggu orang lain untuk memuji Anda sebagai mungkin mereka tidak akan melakukannya . Jadi, Anda harus menilai diri sendiri. Anda harus menganalisis diri sendiri dan introspeksi. Anda harus tahu kapan Anda melakukan dengan baik atau lakukan salah dan di mana Anda harus meningkatkan.

"Saya pikir itu lebih banyak tentang individu dan kemudian orang-orang yang mengelilingi kita adalah eksternal, sumber tambahan motivasi."

No comments:

Post a Comment