Powered By Blogger

Tuesday, October 25, 2016

Nico Rosberg untuk 'tetap sederhana' di Formula 1 judulnya judul balap

Rosberg menyelesaikan yang kedua di akhir pekan di US GP



Nico Rosberg telah bersumpah untuk "tetap sederhana" selama akhir tiga grand prix musim ini saat ia menutup Formula 1 World Championship.

BANDAR BOLA - Jerman dengan 26 poin dari Mercedes rekan setimnya Lewis Hamilton dan bisa merebut gelar di Meksiko jika dia menang dan Hamilton pensiun.

Rosberg mengatakan: "Tentu saja aku menyadari bahwa Ini adalah perhitungan yang jelas yang semua orang mengatakan saya dan itu bagus..

"Tapi pendekatan ini tetap sederhana -. Hanya mencari kemenangan"

Rosberg mampu untuk menyelesaikan finish kedua Hamilton di semua balapan yang tersisa, dengan Brasil dan Abu Dhabi pada November menyusul Mexico City, dan masih memenangkan gelar. Bahkan salah satu tempat ketiga dan dua detik akan cukup.

Dia berutang keuntungannya sebagian untuk masalah kehandalan yang menghantam Hamilton tidak proporsional sepanjang tahun. Namun dia mengatakan dia tidak membiarkan dirinya untuk berpikir tentang fakta dengan hukum rata-rata, dia  di karenakan kegagalan teknis.

"Itu tidak dalam kendali saya sehingga saya benar-benar menghalangi yang keluar," kata Rosberg sebelum balapan akhir pekan ini di Meksiko.

75 poin tersedia pada 3 balapan



Hamilton menang di Austin pada hari Minggu untuk memotong defisit untuk Rosberg tetapi karena sekarang ada hanya tiga balapan tersisa kemenangan tidak mengubah situasi matematika antara keduanya.

Ini adalah kemenangan pertama Hamilton sejak Grand Prix Jerman pada akhir Juli, menyusul serangkaian masalah bagi pembalap Inggris, beberapa dari mereka teknis, beberapa keputusan sendiri.

Itu juga kemenangan pertama dari posisi terdepan sejak Grand Prix Inggris dua balapan sebelumnya Jerman.

"Tidak banyak musim di sana bisa 100% reliabilitas pada mobil," kata Hamilton. "Apakah itu akan terjadi pada Nico? Saya kira waktu yang akan memberitahu.

"Saya tidak bisa terpaku pada itu. Aku hanya harus fokus pada tambang.

"Saya berharap bahwa untuk ini saya memiliki 100% kehandalan. Itu akan menjadi udara segar yang kita hirup dan saya akan mencoba untuk memanfaatkan kesempatan itu dengan mengemudi seperti yang saya lakukan di Austin."

No comments:

Post a Comment