Powered By Blogger

Monday, October 24, 2016

Man Utd bos Mourinho tidak tertarik dalam menilai David Luiz panggilan kartu merah



BUANABET
BANDAR BOLA - Jose Mourinho tidak merasa perlu untuk berbicara tentang insiden kontroversial yang terjadi hilangnya Manchester United ke Chelsea pada hari Minggu.
Bek Blues David Luiz bisa saja mendapat kartu merah langsung untuk tantangan tinggi pada Marouane Fellaini di menit ke-41 dari kemenangan 4-0 tim tuan rumah atas United di Stamford Bridge.

Wasit Martin Atkinson hanya mengeluarkan kartu kuning untuk mengatasi berbahaya, yang memaksa Fellaini off di babak pertama, tapi Mourinho memilih untuk tidak menghakimi non-panggilan dari pertandingan resmi.

"Aku tahu apa yang Anda ketahui. Aku tahu apa yang semua orang tahu," katanya kepada MUTV.

"Bahkan ketika saya berbicara kepada Sky, itu adalah salah satu pertanyaan mereka, jadi kami semua tahu itu.

"Tapi pada akhirnya, itu adalah hasil yang tetap, dan ketika Anda kehilangan 4-0, untuk datang dan berbicara tentang wasit, sepertinya Anda mencoba untuk mendapatkan alasan.

"Saya hanya berharap bahwa pers melakukan pekerjaan dalam hal menganalisa situasi itu tetapi tidak bagi saya untuk berbicara."

No comments:

Post a Comment