Powered By Blogger

Sunday, October 23, 2016

Kutipan Mingguan

BUANABET



BANDAR BOLA - "Jika kita berbicara tentang yang terbaik, itu adalah Leo Messi. Neymar adalah cara untuk menjadi yang terbaik berikutnya. Barca akan melakukan hal yang terbaik untuk menandatangani kontrak baru dengan dia dan mungkin mereka bisa menempatkan pembelian klausa setinggi mungkin karena ia akan menjadi Messi berikutnya, pasti. Dia mencetak [hampir] 300 gol dan dia hanya umur 24. Dia benar-benar istimewa. "
Gelandang Barcelona dan Kroasia Ivan Rakitic memberitahu The Times bahwa ia berpikir Neymar akan menjadi 'Messi berikutnya'

"Ibrahimovic adalah seperti kakak. Dia memiliki mental juara, pemain hebat. Dia sangat penting di Manchester, dengan dia kita bisa mencapai tujuan kami."
Gelandang Manchester United Paul Pogba berbicara dengan stasiun televisi Prancis TF1 tentang rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic

"Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan perasaan saya untuk memenangkan turnamen ini. Aku punya kepercayaan yang besar di pemain saya dan saya tahu bahwa mereka mengambil pengalaman indah selama kompetisi ini. tingkat teknis Jepang lebih tinggi dari kita, saya akui itu, dan mereka kehilangan beberapa peluang emas. Tetapi mereka memiliki beberapa kelemahan juga dan kami mampu memanfaatkan mereka. bermain tim kami dan kekuatan mental adalah apa yang membantu kami memenangkan turnamen ini. "
dengan rasa senang pelatih Korea DPR Sin Jong-Bok penuh pujian untuk pemainnya setelah mereka diamankan bangsa Timur Jauh belum pernah terjadi sebelumnya kedua FIFA U-17 gelar Piala Dunia Wanita di Yordania pada hari Jumat
"Luis Enrique muncul pada saat dalam karir saya di mana itu baik mengambil langkah maju atau langkah mundur. Saya berada di Barcelona B dengan dia, maka Celta. Ia yakin sangat, sangat berat pada saya dan mendukung saya. Dia membuat saya melihat sepak bola berbeda, meyakinkan saya bahwa saya benar-benar bisa membuatnya. saya [telah] selalu memainkan membawa kilo tambahan. Dia membuat saya melihat bahwa itu adalah penting untuk menurunkan berat badan, sepuluh kilo, untuk membuat terobosan. Dia Pesado [ngotot], untuk saya . sendiri baik itu sulit, tapi sudah ada perubahan besar-besaran Brutal dia berada di pada saya setiap hari, dia sudah mendasar bagi karir saya kue, roti, Coke:.. itu semua baik tapi untuk profesi saya, itu. . sialan aku melatih kemudian makan:.. kereta api, makan, kereta api, makan saya adalah ikan menggigit ekornya sendiri Akhirnya, Anda menyadari: pemain elit harus fino [slim] ".
Manchester City dan Spanyol maju Nolito berbicara dengan pengaruh The Guardian tentang Barcelona pelatih Luis Enrique awal karirnya menjelang kunjungan City ke Camp Nou di Liga Champions

"Hasilnya selalu tanggung jawab pelatih. Pemain yang gagal mengeksekusi penalti tersebut menangis, tapi hal ini terjadi, dan saya pasti bertanggung jawab. "
Pelatih Jepang Naoki Kusunose berbicara kepada wartawan setelah melihat timnya kalah adu penalti untuk Korea DPR di Yordania 2016 akhir


"Hasil yang tidak baik pada saat ini, tapi kami berada di awal proyek. Kami mulai dari nol dan Anda perlu waktu untuk mengenal tim. Aku merasa seperti aku di Formula Satu, dengan tergesa-gesa karena harus meningkatkan dalam waktu singkat. ini hanya masalah waktu sampai hasil mulai datang. ini normal ketika Anda memulai sebuah proyek dan klub menyadari bahwa. saya ulangi, di Formula One Anda dapat ras ketika mobil siap. saya ve mengatakan berkali-kali bahwa pelatih dari klub besar seperti Inter, Ajax atau Barcelona selalu memiliki banyak tekanan pada dia ketika hasilnya tidak ada. saya pikir saya melakukan pekerjaan yang baik bagi tim, meskipun. bila Anda memiliki tidak memenangkan trofi selama empat atau lima tahun itu adalah normal bahwa pelatih bisa datang di bawah pengawasan. "
Frank de Boer menggunakan metafora motorsport untuk menggambarkan tekanan pembinaan klub profil tinggi seperti raksasa Italia Internazionale

"Semua saya telah berpikir tentang itu mengangkat trofi Piala Dunia, tentang memimpin rekan-rekan saya sebagai kapten untuk melakukan itu. The Golden Ball tidak pernah mimpi saya dan, di luar itu, saya benar-benar tidak berharap untuk menang."
Sebuah Fuka Nagano emosional mengakui dia tidak terkejut diberi nama sebagai adidas pemenang Golden Ball di Yordania 2016 sedangkan kapten Jepang berjuang melalui air mata setelah melihat sisinya jatuh adu penalti ke Korea DPR di final


"Dia mendapat berhubungan, kami bercakap-cakap, dan dia bilang dia ingin mendukung saya sehingga saya bisa memiliki masa depan yang lebih baik. Dia Venezuela seperti saya, dan karena tidak ada banyak dukungan untuk sepak bola perempuan di Venezuela, dia ingin membantu saya keluar dan terlibat. "
Gelandang U-17 Venezuela Dayana Rodriguez berbicara tentang dukungan yang telah diterima dari rekan senegaranya Meche Diaz Albertini di Jordan tahun 2016, yang tinggal di Amerika Serikat

"Saya tidak berpikir dia perlu meyakinkan. Dia ingin tinggal di sini. Jika Anda memiliki sebuah bank yang baik, memanggil saya. Ini bukan hanya uang. Arsenal bisa memenangi gelar, tentu saja. Tapi itulah yang kita harus menunjukkan. Kami berada di liga mana Man City, Man United, Liverpool, Tottenham, Chelsea, semua orang, perkelahian dan Anda tidak dapat menjamin bahwa kepada siapa pun. "
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan ia yakin gelandang bintang klub Mesut Ozil akan memperpanjang kontraknya dengan klub London Utara

"Kembali ke Barcelona? Untuk melakukan apa, bekerja sebagai anak bola? Aku benar-benar tidak melihat dia di sana baik sebagai presiden atau di bangku cadangan. waktunya dengan Barca telah datang dan pergi, saya tidak berpikir dia akan melakukannya dengan baik dalam kembali. Setidaknya, saya pikir kita bisa mengesampingkan dia datang kembali sebagai pelatih. "
Ayah Manajer Manchester City Pep Guardiola Valenti mengatakan radio Cadena Ser bahwa ia percaya anaknya tidak akan mengelola Barcelona lagi

"Ini akan menjadi kontrak terakhir saya di sini, saya dapat memberitahu Anda bahwa. Saya harap saya ingat sebagai orang yang baik, dan untuk dapat kembali ke Barcelona dalam 15 tahun dan menyapa para penggemar, untuk memiliki pintu terbuka di tempat saya telah begitu lama. Judul yang dalam kasus piala, tetapi ketika ini selesai itu adalah orang yang tetap. Saya senang untuk tinggal di rumah ini yang telah menjadi rumah saya selama enam tahun terakhir. Ini adalah klub di mana saya telah menghabiskan sebagian besar waktu dan itu membuat saya senang, itu adalah jelas penyebab bangga. Hal ini tidak mudah untuk tetap begitu lama di sebuah, klub menuntut kompetitif, tujuan saya untuk masa depan adalah untuk menjaga kepercayaan mereka. "
Barcelona Javier Mascherano mengungkapkan kepada saluran televisi resmi klub yang tiga tahun perpanjangan kontrak terbarunya setuju pekan ini akan menjadi musim lalu dengan raksasa Spanyol

"Ini seperti setelah [universitas] ketika Anda pergi untuk melakukan [gelar] master. Italia adalah seperti itu untuk pembela."
Chelsea bek kiri Marcos Alonso mengungkapkan kepada The Mirror kurva belajar yang curam ia sedang selama mantra dengan klub Italia Fiorentina

"Dia melakukan semua yang dia bisa, dia mencintai sukses dan berjalan di atas mayat. Dia menang game nya di babak pertama. pidato yang luar biasa! Saya masih memiliki mereka di telingaku. Tentu saja, setiap pemain ingin menang, tapi Mourinho mewujudkan kemenangan. Tentu saja, taktik penting, tentu saja, pelatihan adalah penting, tetapi manusia telah kehilangan sesuatu dalam bisnis ini, jadi saya suka orang seperti Mourinho dan Klopp. "
Gelandang Borussia Dortmund Nuri Sahin memuji mentalitas Manajer Manchester United Jose Mourinho dalam wawancara dengan publikasi Jerman Socrates

"Saya ingin melihat Coutinho di Real Madrid, pemain Liverpool."
maju mantan Brasil dan Real Madrid Ronaldo mengatakan stasiun radio Spanyol Onda Cero bahwa ia ingin melihat playmaker Liverpool tertentu membuat pindah ke Santiago Bernabeu

"Motivasi adalah segalanya. Saya dekat dengan berhenti Spanyol, berhenti Barca, dan hanya berjalan pergi. Anda punya cukup uang untuk menjalani sisa hidup Anda. Setelah Piala Dunia 2014, saya tidak punya gairah apapun. Saya berbicara dengan beberapa pelatih dan memutuskan untuk terus berjalan. Mungkin itu karena saya memenangi segalanya di usia muda. Kemudian mereka berbicara tentang Luis Enrique datang, membawa udara segar, mencoba untuk mendapatkan kembali sebagai salah satu tim terbaik di dunia. aku ingin menjadi bagian dari itu, dan sekarang aku di puncak karir saya, bersenang-senang. "
Barcelona dan bek Spanyol Gerard Pique mengatakan Sport dia dekat dengan berhenti dari sepak bola setelah Piala Dunia 2014 FIFA Brasil ™

No comments:

Post a Comment