Powered By Blogger

Thursday, October 13, 2016

Ex-kontroversial Chelsea maju Mutu memakan pasca manajemen pertama

Mantan striker Chelsea Adrian Mutu telah mengambil pekerjaan pertamanya di manajemen di klub Rumania Dinamo Bucharest.

Mutu, yang disebut waktu pada karir bermain 19 tahun di bulan Mei, telah bernama general manager dari sisi untuk siapa ia bermain antara 1999 dan 2000, mencetak 29 gol dalam 42 pertandingan.

"Saya senang bahwa Adrian Mutu adalah dengan kami dan saya yakin bahwa pengalaman di sepak bola internasional akan membawa kita ke standar baru kinerja baik di dalam negeri dan di Eropa," pemegang saham mayoritas Dinamo, Ionut Negoita, mengatakan kepada situs resmi klub.

"Ini suatu kehormatan bagi saya bahwa Dinamo menawarkan saya kesempatan untuk debut di peran sangat penting dan saya berterima kasih kepada Mr Negoita untuk tantangan besar ini dalam karir saya," Mutu. "Saya berharap untuk membayar kepercayaan ini."

37 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Parma pada musim panas 2003, tetapi kontraknya dihentikan setahun kemudian setelah ia dinyatakan positif kokain.

No comments:

Post a Comment