Powered By Blogger

Thursday, October 13, 2016

EKSKLUSIF: Liverpool dibuat £ 70 juta dari Comolli, kepemilikan McParland - Kepala Huddersfield Webber

Stuart Webber mengatakan dia banyak berutang ke Damien Comolli dan Frank McParland.

Huddersfield Town Kepala Football Operations bekerja bersama guru perekrutan di Liverpool selama tahun-tahun formatif dalam administrasi sepakbola.

Prancis Comolli dan McParland, sekarang Kepala Rekrutmen di Rangers, memungkinkan Webber berkembang dalam perannya di Merseyside dan ia merasa bahwa waktunya dengan duo tentu dapat dilihat pada sebagai suatu keberhasilan.

Webber mengakui bahwa karakter baik Comolli dan McParland memainkan bagian besar dalam pengembangan sendiri yang telah melihat dia merakit kualitas skuad Championship di Huddersfield yang saat ini duduk di atas tingkat dua meja.

"Mereka besar untuk karir saya," katanya kepada AsianBookie.com.

"Aku sudah beruntung bahwa di mana-mana aku sudah saya telah bekerja dengan orang-orang yang baik dan tidak ada yang lebih dari pada Liverpool.

"Aku pergi di sana sebagai pramuka nasional senior dan dalam waktu enam bulan saya telah dipromosikan menjadi Direktur Akademi Rekrutmen pada usia 25.

"Frank McParland membawa saya di bawah sayap dan mempercayai saya untuk mendapatkan dan melakukan pekerjaan saya. Dia membutuhkan orang yang bisa ia percaya di bawahnya untuk melakukan pekerjaan itu.

"Kemudian ketika Damien Comolli datang itu naik tingkat lain. Saya pikir Damien melihat banyak dia di saya menjadi seorang pria muda yang belum pesepakbola dan bekerja keras untuk masuk ke posisi tinggi dalam klub.

"Dia mungkin menatapku seperti seperti ketika ia berada di Arsenal."

Webber menunjukkan bahwa waktunya bekerja bersama pasangan tersebut sejak diuntungkan Liverpool sangat karena pemain kunci yang telah diturunkan untuk klub rival, membuka jalan bagi bakat atas bahwa sejak itu Signe.

"Kami menandatangani beberapa pemain yang sangat baik yang mereka kini telah terjual," tambahnya.

"Raheem Sterling, Brad Smith, Jordon Ibe. Itu merayap ke arah £ 70 juta senilai pemain dari pemain kami.

"Untuk menjadi terlibat dalam semua itu dan memimpin banyak yang hebat. Untuk memiliki Damien dan Frank memungkinkan saya untuk melakukan hal-hal luar biasa.

"Ketika Anda melihat kembali pada saat-saat, kami menghabiskan beberapa uang riil, dan banyak itu hampir di kepala saya."

No comments:

Post a Comment