Powered By Blogger

Thursday, October 13, 2016

Kiper Liverpool Mignolet Bermaksud atau berharap untuk kembalinya Man Utd

Kiper Liverpool Simon Mignolet tertarik untuk membuat kembali ke starting eleven untuk malam bentrokan Senin dengan Manchester United.

Reds pelatih Jurgen Klopp telah memilih untuk bermain penandatanganan musim panas Loris Karius dalam dua pertandingan terakhir melawan Hull City dan Swansea City tapi internasional Belgia Mignolet ingin sarung tangan kembali.

"Saya tidak bermain dua minggu terakhir dan saya tidak ingin menjadi lebih lama lagi," kata Mignolet. "Saya melihat itu secara positif.

"Saya berharap untuk bermain melawan United. Saya masih merasa percaya diri karena liga saya awal yang baik. Melawan Arsenal, Tottenham dan Leicester saya telah penting bagi tim dengan membuat beberapa baik menghemat.

"Saya memiliki keuntungan bahwa pertandingan melawan Inggris hanya hari Senin jadi saya bisa memiliki persiapan penuh.

"Saya tidak tahu pelatih apa yang akan memutuskan. Aku hanya bisa mempersiapkan diri 100%. Apakah saya bermain atau tidak, tidak akan ada perubahan persiapan pertandingan saya. Hal ini bukan karakter saya untuk tidak memberikan 100%"

No comments:

Post a Comment