Powered By Blogger

Monday, October 17, 2016

bintang muda Venezuela memuji dukungan sponsor '

BUANABET



Dalam keadaan normal, jika pengunjung adalah untuk tiba-tiba muncul di depan pintu sarat seseorang dengan hadiah, kebanyakan orang membuka pintu mereka akan cenderung bertanya-tanya apa yang menangkap itu. Venezuela bek U-17 Sandra Luzardo berpikir persis bahwa hari itu Dewi Fortuna datang memanggil.

Alih-alih ketukan di pintu, namun, takdir mengambil bentuk internasional Venezuela mengirim pesan berikut ke akun Instagram Luzardo ini: "Halo, nama saya Francisco Pol; Aku sudah ditutup untuk La Vinotinto, dan sekarang saya bermain klub saya sepak bola di divisi kedua Yunani. Saya ingin menjadi sponsor Anda dan membantu Anda dengan cara apapun yang mungkin Anda butuhkan. "

Luzardo mengusap matanya, awalnya bertanya-tanya apakah ia telah membaca surat itu tidak benar. Dia menjawab: "Saya tidak tahu Anda. Apakah ini serius atau hanya lelucon? "Sebuah cek dari kalender mengungkapkan bahwa hal itu tidak bisa menjadi bodoh April atau hadiah Natal. Panggilan cepat untuk petugas pers tim nasional Venezuela mengungkapkan bahwa tawaran Pol adalah sebagai serius karena mereka datang.

Pada saat yang sama, dan di jaringan sosial yang sama, Dayana Rodriguez menerima pesan serupa dari Meche Diaz Albertini, pemain Venezuela yang tinggal di Amerika Serikat. "Dia mendapat berhubungan, kami bercakap-cakap, dan dia bilang dia ingin mendukung saya sehingga saya bisa memiliki masa depan yang lebih baik," kata 14 tahun FIFA.com. "Dia Venezuela seperti saya, dan karena tidak ada banyak dukungan untuk sepak bola perempuan di Venezuela, dia ingin membantu saya keluar dan terlibat."

Membangun kepercayaan
pemain ini hanya dua contoh dari penerima manfaat dari proyek yang diluncurkan oleh Venezuela Christian Santos internasional. Striker Alaves memutuskan untuk mensponsori bek di sisi U-20 perempuan, Barbara Serrano, setelah ia menulis kepadanya menjelaskan kesulitan yang dihadapi sepak bola wanita kembali ke rumah, di mana kurangnya dukungan dan sumber daya membuatnya sangat sulit bagi pemain wanita muda untuk bercita-cita untuk meniru idola laki-laki mereka.

Tersentuh oleh sentimen nya, Santos kemudian menjadi sponsor pertama pemuda perempuan Venezuela ini internasional, dan mendorong nya Vinotinto satu timnya untuk mengikuti jejaknya.

Beberapa bulan kemudian, Luzardo dan Rodriguez sekarang menemukan diri mereka di Amman, di mana mereka tidak bisa berhenti tersenyum. Ini bukan hanya karena tim mereka telah berhasil mencapai semi-final FIFA U-17 Piala Dunia Wanita Jordan 2016, tetapi juga karena pesan yang mendukung tersebut telah mengubah hidup mereka. "Ketika saya menyadari bahwa itu adalah tawaran yang serius, kami mulai berbicara dan untuk mengenal lebih baik satu sama lain," kata Luzardo, yang dengan cepat membangun hubungan amanah dengan sponsornya.

"Saya sudah menghubungi dia beberapa kali, dan dia kembali ke saya dan telah memberi saya saran lebih lanjut setiap kali. Karena dia juga pesepakbola, dia mengerti aku, dan dia selalu ada saat aku membutuhkannya. Dia memberitahu saya bahwa saya harus bekerja keras, mencoba untuk melakukan segala sesuatu dengan baik, dan mengambil pendekatan disiplin. Dia memotivasi saya dan menunjukkan saya jalan, "lanjutnya.

Hubungan yang Rodriguez telah dikembangkan dengan wanita yang dia sebut sebagai 'Queen Mage' mirip, dengan satu perbedaan utama. "Saya punya kehormatan memiliki satu-satunya sponsor perempuan yang terlibat dalam proyek, dan itu perasaan khusus," katanya bangga. "Dia mendorong saya dan menyarankan saya, dan memberitahu saya untuk tidak pernah menyerah karena hal tidak selalu datang dengan mudah, dan Anda harus membuat banyak pengorbanan untuk menjadi sukses."

Serta meningkatkan psikologis sehari-hari, dermawan menyediakan dukungan materi yang berguna untuk anak emas mereka, yang sering datang dari latar belakang yang sulit. "Francisco telah mengutus aku sepatu, kaus, t-shirt dan celana pendek: semua yang Anda butuhkan untuk bermain sepak bola," kata Luzardo, yang wajahnya menyala pada menyebutkan paket yang ia terima dari Yunani di rumahnya di Merida.

"Pertama kali sebuah paket tiba, aku melepas semua pembungkus dan berteriak kegirangan!" Kenangnya, memerankan adegan dengan semangat melemparkan lengannya sekitar. "Aku membawa sepatu dan shinpads bahwa ia mengirim saya ke Yordania. Aku menjadi sangat berhati-hati dengan mereka! "

"Hadiah ini membantu kita banyak dan memotivasi kita untuk melakukan yang terbaik," kata Rodriguez, yang pergi melalui emosi yang sama ketika paket membuat jalan mereka dari Florida ke Guarico, salah satu provinsi termiskin Venezuela. "Jika kita terus berjalan kami di sini, mungkin kita akan mendapatkan lebih banyak hadiah," dia bercanda, tertawa keras, tapi tetap yakin bahwa dia dan rekan satu tim yang mampu mengalahkan Korea DPR di semi-final dan terjadi untuk mengangkat Piala Dunia U-17 Wanita.

impuls amal
Bahwa potensi sukses akan membawa dua pemain muda lebih dekat dengan impian mereka mengepak tas mereka dan bermain di liga asing. "Francisco hidup kehidupan yang saya ingin hidup," kata Luzardo. "Dia bermain di luar negeri, tapi ia masih ingin memberikan sesuatu kembali ke negara sendiri, dan saya akan senang untuk mengikuti jejaknya dengan pindah ke negara lain dan mengenal budaya lain." Rodriguez, sementara itu, menggambarkan sponsornya sebagai " panutan".

Bahkan, Luzardo sudah ditiru sponsornya bahkan sebelum ia berhubungan dengan dia. Dan sementara dia menikmati dukungan yang telah menawarkan, dia juga tahu apa itu seperti untuk memenuhi peran dermawan. "Di lingkungan saya, ada lapangan sepakbola sedikit di bawah flat kami, dan selalu ada anak-anak di luar sana bermain. Saya selalu mencoba untuk memberikan sedikit hadiah untuk orang-orang yang paling membutuhkannya, "katanya dengan senyum lebar.

"Kadang-kadang mereka mengetuk pintu dan memberitahu saya mereka punya bola dan ingin saya untuk bermain dengan mereka. Aku selalu mencoba untuk membantu setiap kali aku bisa, dan ketika sponsor saya mendapat kontak, saya bisa memahami bagaimana perasaan anak-anak ketika saya memberi mereka hadiah. Saya ingin mengucapkan terima kasih sponsor saya untuk itu, karena tidak banyak orang meluangkan waktu untuk mengambil minat pada orang lain. "

Tidak banyak, mungkin, tetapi beberapa - baik sebagai Luzardo dan Rodriguez dapat mengkonfirmasi.

No comments:

Post a Comment