Powered By Blogger

Thursday, October 20, 2016

Lewis Hamilton membela perilaku emosional

Formula 1 - Lewis Hamilton
AGEN BALAP Lewis Hamilton telah membela perilaku emosional, mengatakan hal itu menunjukkan bagaimana "berinvestasi" dia dalam olahraga.

Juara tiga kali mendapat kecaman pada lebih dari satu kesempatan musim ini untuk menangani kekalahan buruk.

Sekarang Hamilton mengatakan bahwa emosinya tidak turun ke arogansi, melainkan pengabdian kepada Formula1 .

"Setiap orang sekarang dan kemudian aku sudah melihat punya pendapat tentang bagaimana emosi saya mendapatkan; seperti saya harus lebih bahagia bahkan ketika aku sudah hilang," katanya. "Tapi saya pikir orang-orang yang mengomentari itu lupa bagaimana berinvestasi saya di olahraga ini."

"Ini sama bagi siapa pun yang mereka lakukan, itu tentang berapa banyak investasi mereka telah dimasukkan ke dalam, dan hati saya telah diinvestasikan dalam ini selama 23 tahun," tambahnya. "Ini telah menjadi bagian dari hidup saya sejak saya berusia delapan dan secara harfiah perpanjangan dari kehidupan saya dan tubuh saya. Ini benar-benar aneh, tapi saya merasa itu."

"Saya kira itu sebabnya aku baik apa yang saya lakukan, karena saya tidak hanya drive dengan kepala saya, saya merasa dalam hati saya, saya merasa itu dadaku, saya merasa itu di perut saya, saya merasa itu di saya pantat, saya merasa itu di leher saya, saya merasa semuanya. "

No comments:

Post a Comment