Powered By Blogger

Saturday, October 22, 2016

Bos Liverpool Klopp: Semuanya telah datang mudah untuk Dan

BUANABET
BANDAR BOLA - Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan hal-hal yang terlalu mudah bagi Daniel Sturridge dalam karirnya.
Klopp mengakui bahwa ia sekarang perlu untuk mengatasi momen unik dalam karirnya.

"Saya pikir pada saat ini tentu saja tidak mudah untuk Dan. Sebagian besar waktu dalam hidupnya, sepak bola telah mudah baginya karena dia begitu terampil. Dan dia masih sangat terampil.

"Semua orang membutuhkan kepercayaan diri, saat-saat yang tepat, tujuan yang mudah, apa pun. Tapi pekerjaan yang harus dilakukan untuk kita semua jelas.

"Dia tidak bisa berpikir tentang saat seperti ini di mana dia tidak mencetak gol dalam lima atau enam pertandingan. Aku tidak peduli, itu normal.

"Saya tidak bisa bekerja dengan pemain yang 100% dalam form, 100% dalam shape, semuanya. Jika saya melakukan itu maka saya akan sendirian di sini! Setiap pemain berjuang dengan, masalah kecil ini atau itu di sini atau di sana.

"Daniel Sturridge adalah pemain yang luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu."

No comments:

Post a Comment